5 Rekomendadi Motor Sport Motor Terbai dan Paling Murah

berita otomotif terbaru

Motot sport merupakan motor yang tidak punya fairing atau sayap. Jika kita bandingkan dengan motor sport biasanya motor yang satuini memiliki body yang jauh lebih ringan dan harga yang jauh lebih murah.

Pada tahun 2022 ini kebanyakan pabrikan dari motor ini memiliki kategori motor sport naked masing-masing. Dalam berita otomotif terbaru kali ini yuk kita lihat beberapa rekomendasi motornya:

  • Yamaha MT-15

Motor yang pertama ada dari Yamaha, jika di bandingkan dengan motor di kategori yang sama motor ini terlihat lebih gahar dan jauh lebih futuristic. Motor yang satu ini dibandrol dengan harga Rp38 juta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Motor dari Yamaha ini memiliki esin 4-stroke, SOHC, 4 valves, dan VVA. Motor yang satu ini bisa melaju hingga kecepatan 125km per jam dan hanya menghabiskan BBM sebanyak 42km untuk per liter.

  • CBR150R Streetfire

Motor yang kedua ada dari honda, yaitu ada CBR150R Streetfire. Motor yang satu ini memiliki design yang cukup premium. Selain itu honda juga memberikan spesifikasi yang sangat baik untuk motor yang satu ini. motor dari honda ini menggunakan tipe mesin 4 Langkah, DOHC 4 katup. Motor yang satu ini bisa melaju sampai kecepatan 138km per jam dan hanya menghasilkan konsumsi BBM sebanyak 40km per liter. Motor ini di bandrol dengan harga Rp31 jutaan untuk daerah Jakarta.

  • GSX S150

Motor yang selanjutnya ada dari Suzuki, motornya ini adalah tipe GSX S150. Jika kita lihat lagi lebih dalam motor ini memiliki design yang sangat gahar, bodi yang ramping, di tambah lagi dengan mesin yang powerful. Motor ini memiliki tipe mesin 4-stroke, DOHC 4-valve. Saat di gunakan motor ini bisa melaju hingga kecepatan 125km per jam, untuk konsumsi BBMnya adalah sebanyak 41km per liter. Harga dari motor ini juga berkisat 31 jutaan untuk daerah Jakarta.

  • Vixion

Motor yang selajutnya ada dari Yamaha, yaitu ada Vixion. Motor yang satu ini jadi motor sport naked yang sangat laku di pasaran dan bisa dibilang adalah motor sejuta umat. Motor yang satu ini memiliki spesifikasinya sendiri, untuk mesinnya ini memiliki kapasitas 155cc. Dalam sebuah pengujian motor yang satu ini bisa melaju hingga kecepatan 130km per jam, lalu untuk konsumsi BBMnya adalah sebanyak 40km per liter. Dari segi harga Yamaha Vixion ini sekitar Rp28 jutaan untuk OTR Jakarta.

  • CB150 Verza

Rekomendasi motor yang terakhir ada CB150 Verza, walaupun motor ini adalah motor yang paling murah tapi motor ini cukup nyaman dan memiliki tenaga untuk Anda bawa kebut-kebutan. Motor CB150 Verza ini menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, dan satu silinder, motor ini bisa Anda gunakan hingga kecepatan 110km per jam. Dari segi konsumsi BBM motor ini bisa menghabiskan 46km per liter. Dari segi harhanya untuk daerah Jakarta yaitu Rp21 juta. harganya memang paling murah diantara motor yang lainnya.

Motor yang satu ini tidak hanya enak dipakai untuk kebut- kebutan saja, tapi sangat cocok juga di pakai bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh. Motor dengan kategori ini memiliki mesin yang cukup tangguh, cepat, dan posisi duduknya juga nyaman. Dari rekomendasi di atas motor mana yang paling menarik perthatian Anda?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.