6 Film Semi Barat Menarik

film semi barat

Seperti yang diketahui ada banyak genre film yang bisa ditonton, salah satunya adalah film semi.  Film semi merupakan sebuah karya sinema yang memasukkan unsur erotis di dalamnya. Jadi, dalam film tersebut nantinya kita bakal disajikan dengan sejumlah adegan ‘hot’ yang melibatkan para aktornya.

Adegan panas di film jenis tersebut nyatanya bisa mengundang minat orang untuk menonton filmnya. Karena banyak mengandung adegan panas, film semi ini tidak boleh ditonton oleh anak-anak. Hanya orang dewasa saja yang diperbolehkan menontonnya.

Nah, bagi anda ingin menonton film semi, sebagai rekomendasi berikut 6 film semi barat yang menarik:

1. American Pie

Film semi barat yang pertama yakni film American Pie besutan sutradara Paul Weits dan Chris Weitz, yang rilis pada 1999 dengan beberapa nama bintang Hollywood seperti Jason Biggs dan Seann William Scott.

Film ini menceritakan kisah keempat orang sahabat yang membuat sebuah perjanjian untuk dapat bisa berhubungan badan sebelum mereka lulus SMA. Akhirnya, mereka pun mencari wanita incaran masing-masing guna menjalankan rencananya itu.

2. Irreversible

Film Irreversible yang rilis tahun 2002 ini menjadi film barat untu 17+ dengan menyuguhkan kisah yang menyayat hati. Film besutan Gaspar Noe itu menceritakan sepasangan suami istri yang tengah menunggu anak pertama mereka lahir.

Namun sayang, sang istri justru mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan hingga harus kehilangan nyawanya lantaran dia diperkosa secara brutal oleh orang yang tak dikenal. Tak tinggal diam, sang suami bernama Marcus yang diperankan oleh Vincent Cassell pun bertekad mencari pemerkosa sang istri.

3. Basic Instinct(1992)

Basic Instinct menjadi film Hollywood yang membuat Sharon Stone mendapat predikat sebagai simbol seks. Bahkan, melambungkan nama sang aktris di kancah internasional.

Film yang bergenre thriller ini berkisah tentang investigasi pembunuhan seorang bintang rock. Berkat jalan ceritanya yang menarik serta daya pikat sensual dari Stone, Basic Instinct pun disukai banyak orang.

4. Fifty Shades of Grey(2015)

Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film semi atau erotis Hollywood yang populer di dunia dalam satu dekade terakhir ini. Berkisah tentang pebisnis yang menjalani hubungan asmara dibumbui fetish seksual sadomasokisme, film ini ternyata diminati oleh banyak orang.

5. MILF (2018)

Film semi barat yang berjudul MILF ini disutradarai oleh Axelle Laffont sekaligus sebagai sebagai pemeran utama. Film yang penuh dengan adegan panas ini dimulai dengan cerita ketika 3 orang perempuan berusia 40-an yang berlibur di atas sebuah kapal.

 

Secara tidak sengaja, mereka bertemu dengan sekelompok pria berusia muda yang juga sedang berlibur di atas kapal tersebut. Akhirnya mereka pun saling berkenalan dan melakukan hubungan intim.

6. Original Sin

Film semi barat yang terakhir adalah Original Sin yang merupakan salah satu film barat 17+ atau film dewasa yang terkenal pada awal dekade 2000-an. Film yang rilis pada 2001 itu pun dibintangi salah satu bintang Hollywood yakni Angelina Jolie dan Antonio Banderas.

Film ini menceritakan Luis Antonio Vargas (Bandares) seorang Amerika Latin yang memiliki berpenghasilan tinggi dari membuka sebuah ladang kopi. Karena kebutuhan finansialnya terpenuhi, ia menyadari belum memiliki wanita untuk mendampingi hidupnya.

Dia pun mengirimi surat kepada seorang wanita, Julia Russell (Angelina Jolie) yang pada akhirnya keduanya bertemu. Di situlah keduanya menjalin hubungan lebih intim dan pada akhirnya terjadilah sesuatu yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.