Beli Properti Terbaru, Langsung Ajukan KPR di BTN

Beli Properti Bukan Hanya Sebagai Tempat Tinggal, Melainkan Investasi Jangka Panjang

Saat ini, berbagai kalangan termasuk millennial berlomba untuk mendapatkan hunian yang diinginkan. Tak sekedar untuk berfungsi sebagai tempat tinggal semata, Beli Properti kini juga menjadi sebuah investasi jangka panjang yang tentunya menguntungkan. Menurut Bank Indonesia, harga properti setiap tahunnya meningkat dari sisi permintaan dan terus berkembang. Untuk itu tak heran, jika Beli Properti sekarang jadi tren investasi.

Sebelum memutuskan Beli Properti, ada baiknya Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti update perkembangan bisnis properti, lokasi yang kurang strategis hingga kegagalan pembayaran. Nah biar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, cari properti yang terpercaya dan bisa ajukan KPR langsung bersama BTN. Sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, BTN melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama yakni perbankan perseorangan, bisnis dan syariah.

KPR BTN menjadi salah satu fasilitas spesial dengan pengajuan mudah dan praktis pada calon nasabah. Karena pengajuannya sekarang ini bisa Anda lakukan hanya dengan mengakses website www.btnproperti.co.id lho! Jadi saat berinvestasi tentu akan lebih aman dan nyaman. Apa lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Beli Properti dan ajukan langsung di BTN? Simak ulasan artikel berikut ini jika Anda penasaran.

Beli Properti Semakin Mudah di Website BTN Properti

Belum mendapatkan hunian yang pas dan cocok di hati? Ibarat memilih pasangan, memilih rumah juga sama sulitnya ya! Buat Anda yang masih single atau sudah berkeluarga bisa Beli Properti terlengkap dan terbaru pada website BTN Properti. Berbagai properti yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mudah bisa Anda pilih. Ada 4 kategori properti yang menjadi pilihan yaitu Properti Populer, Properti Terbaru, Properti Lelang dan Properti Subsidi.

Untuk Properti Populer, terdapat beberapa pilihan hunian yang menjadi favorit seperti area Bogor (Royal Cikeas Residence, Cibungbulang Town Hill, Metro Parung Panjang, Griya Bukit Jaya 2), area Tangerang (Griya Bintang Mekasari, Utama Garden Bintaro, Poris Residence), area Bekasi (Mutiara Gading Timur 2, Suropati Residence, Bumi Sentosa Damai), area Depok (Taman Melati Indah) dan area Karawang (Grand Permata Residence).

Sedangkan Properti Terbaru, tersedia area Bekasi (Bumi Srijaya Regency, Logam Bangun Setia 2), area Tangerang (Orchid Residence), area Bogor (Green Bamboo Terrace), area Sulawesi Selatan (BSS Bukit Indah Kapuk Maros, Perumahan Rachita 2 Pangkajene Kepulauan), area Jawa Timur (Permata Genteng Banyuwangi) dan area Karawang (Griya Permata Indah).

Sebelum ingin Beli Properti yang tercantum di atas, Anda dapat melihat jumlah kavling yang tersedia. Harga properti, cicilan KPR, suku bunga dan developer penyedia juga dapat terlihat dengan jelas. Informasi mengenai luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar tidur dan kamar mandi menjadi keuntungan yang bisa diketahui.

Seluruh properti tersebut dilengkapi dengan alamat, foto serta denah sehingga memudahkan Anda jika ingin melihat secara langsung. Bagi Anda yang ingin membeli saat ini juga disediakan nomor kavling yang tersedia. Anda pun bisa melakukan Simulasi KPR terlebih dahulu untuk mengetahui angsuran dan biaya lain yang perlu dibayarkan.

Harga properti terpilih, uang muka dan jumlah pinjaman akan otomatis mengikuti harga hunian tersebut. Uang muka disarankan minimal 15% dari harga properti. Kemudian Anda masukkan jangka waktu yang diinginkan. Biasanya bank akan mengevaluasi pengajuan kredit sesuai usia nasabah. Pilih kavling, lalu jenis KPR yang tersedia yakni KPR BTN Konvensional atau KPR BTN Syariah. Pada kolom tersebut, cicilan KPR per bulan dan suku bunga bisa terlihat jelas. Jika ingin simulasikan terlebih dahulu bisa, ajukan KPR langsung bersama BTN juga bisa!

Beli Properti Juga Bisa Sesuai Kebutuhan

Bagi yang ingin Beli Properti sesuai kebutuhan, BTN memberikan hunian pilihan dari mitra developer terpercaya yaitu area Depok (Taman Melati Premiere Sawangan), area Tangerang (Binong 1 Residence Curug, Aryana Karawaci Curug, Magnolia Residence Jatiuwung), area Bogor (Avani Terra Residence Tajurhalang, Grand Riscon Padjajaran Bojong Gede, Serpong Garden Village Parung Panjang), area Bekasi (Maldives Garden Tambun Selatan, Park Place Setu, Mustika Village Sukamulya Sukatani) dan lainnya.

Di dalam pilihan hunian tersebut, Anda bisa mengetahui harga minimum dan harga maksimum properti tersebut, harga perkiraan cicilan KPR, suku bunga,  data properti, fasilitas, tipe rumah dan area sekitar. Ada juga simulasi area interior rumah dengan fitur gambar 360 untuk gambaran lebih jelas.

Segera Beli Properti dan Ajukan KPR BTN

Sudah cocok dengan salah satu properti dan ingin langsung ajukan KPR BTN? Lebih mudahnya Anda bisa langsung akses website utama BTN yaitu www.btnproperti.co.id. Pengajuan hanya dalam 10 menit saja dan langsung terhubung dengan kantor cabang BTN! Cari Ajukan KPR pada website BTN Properti. Pilih kolom “Saya Belum Menemukan Rumah Idaman” untuk hunian yang bekerjasama dengan BTN, Untuk kolom kiri “Saya Sudah Punya Rumah Idaman“ berlaku bagi Anda yang sudah memiliki rumah idaman di luar penawaran BTN Properti.

Penutup

Selain website, BTN Properti bisa diakses melalui aplikasi yang telah tersedia di Google Play dan App Store. Jika ada informasi yang ingin Anda ketahui lebih lanjut, segera hubungi Customer Service BTN Properti via Live Chat. Klik tombol biru pada “Let’s Chat – Online”. Isi formulir yang tersedia untuk berbicara dengan agen yang ada, seperti Nama, Email dan Ponsel. Pada Kategori Pertanyaan. Anda bisa memberikan tanda pada Pengajuan Kredit atau Konsultasi KPR. Anda pun bisa mulai obrolan langsung dengan agen!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *