Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Program Patriot Tanihub

Patriot Tanihub merupakan orang-orang yang tergabung dalam agen Tanihub yang membantu meningkatkan perekonomian para petani. Cara mereka membantu perekonomian para petani yakni dengan cara mengajak para pebisnis di bidang kuliner untuk berbelanja kebutuhan bisnis mereka di Tanihub. Jika berhasil mendapatkan customer, maka agen Tanihub mendapat penghasilan tambahan.

Program ini terbuka untuk siapa saja, baik pekerja kantoran maupun ibu rumah tangga sekalipun. Kerjanya fleksibel dan tidak terikat waktu. Berbagai keuntungan bisa didapatkan jika bergabung dalam program Patriot Tanihub. Hanya dengan menggunakan smartphone, agen ecommerce pertanian ini akan mengajak para pebisnis kuliner untuk berbelanja di aplikasi maupun website tanihub.com.

Bagaimana Caranya Mendapat Penghasilan dari Program Patriot Tanihub?

Program ini terbuka untuk semua kalangan dan tidak dipungut biaya sama sekali. Dengan bergabung dalam program Patriot Tanihub itu artinya Anda ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian para petani lokal. Terkadang para petani kesulitan dalam memasarkan hasil pertaniannya, oleh karena itu program ini hadir sebagai solusinya.

Bergabung dalam program Patriot Tanihub dan menjadi agen tidaklah sulit. Hanya dengan mendaftar dan mengikuti workshopnya saja, Anda sudah mendapatkan kode Patriotnya. Bisnis ini sangat menguntungkan meskipun tanpa mengeluarkan modal sepersenpun. Nah sangat pas bagi kamu yang urgent butuh penghasilan tambahan. Untuk bagaimana caranya anda silahkan baca uraian berikut terkait dapatkan penghasilan tambahan lewat Patriot tanihub.

1. Ajak

Langkah pertama yaitu mengajak klien agar mereka mau mengunduh aplikasinya di smartphone mereka. Selain mengunduh aplikasi, Anda juga bisa menawarkan kepada para klien untuk membuka website tanihub.com. Selanjutnya Anda bisa mengenalkan kepada mereka mengenai  seluk beluk Tanihub serta mengapa mereka perlu mengunduhnya.

Klien yang Anda ajak bisa dari kalangan agen sembako, para pengusaha bisnis kuliner maupun HOREKA (hotel, restoran, dan catering). Jelaskan kepada mereka bahwa Tanihub berisikan berbagai macam hasil pertanian dari para petaninya langsung sebagai pihak pertama dan tidak bercampur dengan pihak kedua bahkan ketiga.

2. Belanja

Setelah para klien tertarik dengan ajakan Anda untuk mengunduh aplikasi atau membuka website tanihub.com, tugas Anda selanjutnya yakni mengajak klien untuk berbelanja segala kebutuhan bisnis mereka melalui aplikasi maupun dari website resminya. Pastikan Anda memberitahukan kepada klien bahwa mereka tidak salah memilih lokasi pengiriman.

Di bagian awal membuka baik melalui aplikasi atau websitenya, akan langsung muncul lokasi pengiriman. Setelah memilih lokasi pengiriman, beritahukan kepada klien untuk memilih produk apa saja yang dibutuhkan untuk bisnis mereka. Tanihub berisikan hasil pertanian yang sangat lengkap, mulai dari sayuran, buah-buahan, hingga berbagai macam sembako.

3. Cuan

Apabila Anda berhasil mengajak klien untuk berbelanja kebutuhan bisnis mereka melalui aplikasi maupun website, maka peran Anda sebagai Patriot telah membuahkan hasil. Karena setiap klien yang berbelanja kebutuhan bisnisnya dari aplikasi ataupun website Tanihub melalui ajakan Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan.

Komisi tersebut merupakan penghasilan tambahan yang bisa Anda dapatkan meskipun tanpa mengeluarkan modal sama sekali.  Semakin banyak klien yang tertarik untuk berbelanja di Tanihub, maka akan semakin banyak pula penghasilan Anda.

Bisnis sebagai agen dalam program Patriot Tanihub sangat menguntungkan baik bagi pihak Anda sebagai Patriot maupun pihak para petani yang menjual hasil pertaniannya. Keuntungan untuk Anda yakni mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap klien yang berbelanja kebutuhan bisnis mereka di aplikasi maupun website resminya. Ayo berbelanja di tanihub.com!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *