Fakta konser live aid queen yang harus kamu tau

paket internet smartfren

Banyak orang menyukai musik dan memilih untuk menonton konser untuk menikmati musik dengan lebih dekat. Tapi apakah kalian tahu konser legendaris yang pernah berlangsung seperti Live Aid. Live Aid adalah pergelaran musik rock secara kolosal yang menampilkan band besar seperti Queen, U2, David Bowie dll yang diadakan tanggal 13 Juli 1985. Bob Geldof dan Midge Ure mengadakan acara ini untuk mengumpulkan dana bagi penanggulangan kelaparan di Ethiopia. Salah satu band yang mengambil spotlight dalam perhelatan konser Live Aid adalah Band Queen. Yuk kita bahas apa sih kelebihan Queen di konser Live Aid.

Stadion Wembley, 13 Juli 1985. Kelompok Queen tampil setelah konser dibuka oleh band Status Quo. Saat memasuki panggung Freddie Mercury berlari kecil ke arah tengah dan suasana kian meriah saat sang superstar meninju udara bersamaan dengan itu ketiga personel Queen lainnya (Brian May, John Deacon, Roger Taylor) turut masuk ke arena. “Bohemian Rhapsody” menjadi lagu pertama yang dibawakan kelompok Queen dan disambut meriah penonton, dilanjutkan massa dengan bernyanyi dan bertepuk tangan bersama-sama Freddie Mercury dalam lagu “Radio Ga Ga”. Massa begitu bersemangat menyanyikan bait demi bait lagu “We Will Rock You” dan “We Are the Champions” hingga pertunjukan bagaikan dikendalikan massa yang mengambil alih peran vokalis Freddie Mercury. Menurut hasil jajak pendapat yang dilakukan belakangan ini, penampilan Queen dinilai sebagai bagian pertunjukan konser Live Aid yang terbaik

Keramaian yang diciptakan oleh band queen seakan menyihir para penonton untuk bernyanyi bersama, inilah yang membuat Queen dinobatkan sebagai salah satu band legendaris dalam penampilannya di konser Live Aid. Sekarang kamu masih bisa melihat penampilan band queen secara daring dengan paket internet smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.