Manfaat Minum Susu Morinaga Platinum Kaya Nutrisi Bagi Si Buah Hati

Nutrisi yang terkandung dalam susu sangat berpengaruh terhadap perkembangan buah hati Anda. Semua kebaikan nutrisi terkandung dalam Susu Morinaga Platinum

Anda pasti sependapat, jika nutrisi yang tepat sangat baik untuk pertumbuhan buat hati. Anda bisa mendapat salah satu nutrisi dari susu. Susu Morinaga Platinum mengandung nutrisi yang meliputi, vitamin, lemak, protein, karbohidrat, dan mineral.  Kandungan mineral dalam susu diantaranya terdiri dari asam folat, Omega-3, Omega-6, DHA, dan EPA. Untuk itu minum susu sangat banyak manfaatnya, diantaranya:

  1. Mendukung perkembangan saraf otak

Nutrisi yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mempercepat daya tangkap Si Buah Hati. Sehingga mendukung perkembangan saraf dan kecerdasan anak.

  1. Meningkatkan fungsi saluran cerna

Kandungan prebiotik baik frukto-oligosakarida dan galakto-oligosakarida, mampu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus. Saluran cerna akan lebih sehat dan kuat, selain itu juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.

  1. Menguatkan tulang

Kandungan kalsium, fosfor, kalium, protein, dan vitamin K2 yang terkandung dalam susu memberi manfaat bagi tumbuh kembang. Anak juga akan terhindar dari osteoporosis.

Susu Morinaga Platinum Mendukung Kecerdasan Majemuk Anak

Multiple intelligence meliputi, bahasa, logika, musikal, gerak tubuh, gambar dan ruang, memahami diri, sosial, naturalis, dan moral. Susu Morinaga Platinum mendukung kecerdasan majemuk anak dengan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Manfaat Menerapkan Kecerdasan Majemuk

Kombinasi 8 kecerdasan dapat membantu anak dalam melakukan berbagai aktivitasnya. Banyak manfaat yang diperoleh saat menerapkan kecerdasan majemuk ini, diantaranya adalah:

  1. Proses belajar lebih mengasyikkan

Kecerdasan majemuk dapat diterapkan ke dalam proses belajar mengajar. Aktivitas yang bisa dilakukan diantaranya, menggambar, menciptakan lagu, dan lainnya. Hal ini dapat menjadi pintu masuk yang penting dalam proses belajar.

  1. Belajar sesuai minat

Anda menyediakan kesempatan bagi Anak untuk belajar sesuai dengan kebutuhan, dan minatnya. Anak menjadikan proses belajar menjadi menyenangkan karena tidak ada keterpaksaan untuk belajar.

  1. Memecahkan persoalan

Anak akan lebih percaya diri dan menunjukkan kelebihannya. Selain itu, pengalaman belajar hal-hal positif akan meningkatkan kemampuan untuk mencari solusi untuk memecahkan persoalan yang dihadapi.

Susu Morinaga Platinum Soya Untuk Si Kecil yang Alergi

Pada umumnya alergi bersifat genetik. Dalam artian, jika orang tuanya memiliki alergi, maka anak kemungkinan besar beresiko alergi. Faktor lain diantaranya lingkungan yang kotor, polusi udara, dan penyakit tertentu.

Gejala alergi yang muncul pada anak berbeda-beda. Jika gejala ringan, anak akan merasa gatal dan kemerahan, pilek, atau bersin. Untuk yang lebih parah bisa mengakibatkan diare dan muntah, bahkan sesak napas dan kehilangan kesadaran.

Susu Morinaga Platinum soya untuk si kecil yang alergi memiliki kandungan setara susu sapi. Manfaatnya antara lain menjaga kesehatan pencernaan, anti oksidan, dan mengatasi intoleransi laktosa.

Mencegah anak yang terkena alergi

Alergi tidak dapat disembuhkan, namun ada beberapa cara yang dilakukan untuk mencegah anak terkena alergi, yaitu:

  1. Mendeteksi resiko alergi

Upaya yang bisa dilakukan adalah menentukan seberapa besar resiko saat terkena alergi. Bawa anak untuk melakukan tes alergi untuk memastikannya jika orang tua atau salah satunya menderita alergi.

  1. Memberi nutrisi bermanfaat

Susu soya hadir sebagai solusi dengan kandungan asam amino, kolin, AA dan DHA dan berbagai vitamin lainnya.

Semoga penjelasan manfaat dan keunggulan Susu Morinaga Platinum di atas dapat memberikan manfaat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *