RATING, HARGA TERENDAH, HARGA TERTINGGI BAHAN KONSTRUKSI DI PADI UMKM BAGIAN II

 

PaDi UMKM yang hadir pada Agustus 2020 lalu, memiliki Kategori di dalam PaDi UMKM terdapat beberapa macam yaitu Material konstruksi, jasa ekspedisi dan pengepakan, jasa perawatan peralatan dan mesin, pengadaan sewa dan perlengkapan furniture, souvenir dan merchandise, pertanian dan peternakan, Pendidikan dan pelatihan jasa travel dan akomodasi, jasa konstruksi dan renovasi, pengadaan sewa dan peralatan mesin, jasa advertising, catering dan snack, sewa Gedung, pengadaan dan sewa kendaraan, konveksi dan laundry, jasa percetakan dan media, jasa perawatan Gedung, jasa perawatan kendaraan, jasa perawatan elektronik dan IT, jasa mandor dan tenaga kerja lainnya, jasa event organizer, alat tulis kantor, alat dan jasa Kesehatan keselamatan, bahan kimia, barang elektronik, computer dan periferal, jasa konsultan dan penilaian.

Material konstruksi memiliki beberapa bagian di dalamnya, berikut ini data dari rating, harga terendah dan harga tertinggi bahan konstruksi di PaDi UMKM.

Bahan konstruksi Handtools yaitu Gergaji dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM berdasarkan rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah United abrasives dengan harga Rp. 79.456 dari PT Aristides logistic Indonesia sebagai harga terendah. Lalu ada, mesin gergaji jigsaw dengan harga Rp.1.600.000 dari Investko Media Utama sebagai harga tertinggi.

Bahan konstruksi Handtools yaitu Kunci L dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM berdasarkan rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah Kunci L bintang dengan harga Rp. 200.000 dari PT Alfindo sejahtera mandiri sebagai harga terendah. Lalu ada, folding hex key dengan harga Rp. 92,546 dari PT Bimura Putra Persada sebagai harga tertinggi. Untuk rating belum tersedia pada bagian ini.

Bahan konstruksi Handtools yaitu Kunci Inggris dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM berdasarkan rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah Krisbow kunci ring dengan harga Rp. 246.000 dari Investko Media Utama sebagai harga terendah. Lalu ada, kunci inggris dengan harga Rp. 355.000 dari PT Gaharu Berkat Utama sebagai harga tertinggi. Untuk rating belum tersedia pada bagian ini.

Selanjutnya yaitu bahan konstruksi Handtools yang berupa Obeng dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM memiliki kategori rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah Krisbow Obeng dengan harga Rp. 57.800 dari Investko Media Utama sebagai harga terendah. Lalu ada, Krisbow obeng Go-Thru dengan harga Rp. 114.400 dari Investko Media Utama sebagai harga tertinggi. Untuk rating belum tersedia pada bagian ini.

Bahan konstruksi Handtools yaitu Tang dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM berdasarkan rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah Tang Bahan Besi dengan harga Rp. 108.000 dari Famato Tama Karya sebagai harga terendah. Lalu ada, Tang Stahlwile dengan harga Rp. 300.000 dari Makmur Stationery sebagai harga tertinggi. Untuk rating belum tersedia pada bagian ini.

Bahan konstruksi Handtools yaitu Toolkit set dari kategori material konstruksi di PaDi UMKM berdasarkan rating, harga terendah dan harga tertinggi adalah Amplas MCM dengan harga Rp. 5.500 dari Investko Media Utama sebagai harga terendah. Lalu ada, Krisbow Trolli dengan harga Rp. 8. 077.900 dari Investko Media Tama sebagai harga tertinggi. Untuk rating belum tersedia pada bagian ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *