Review Mobil Termahal di Dunia 2022

mobil termahal di dunia

Membahas dunia otomotif memang tidak ada habis-habisnya. Bagaimana tidak? sebab setiap produsen pasti akan bersaing untuk menghadirkan jenis-jenis mobil terbaru dari tahun ke tahunnya.

Jenis mobil terbaru tak hanya mengalami perubahan dari segi desain dan mesin saja, melainkan juga meliputi kecanggihan serta kelengkapan fitur yang ada di dalamnya. Ya, kebanyakan mobil di era modern seperti sekarang ini telah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan seperti sistem pengereman ABS, airbag, dan lain sebagainya.

Semakin canggih dan lengkap fitur yang dimilikinya, maka akan semakin mahal pula harga mobil tersebut. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan me-review mobil termahal di dunia. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

5 Merk Mobil Termahal di Dunia

  • Bugatti Divo

Selain menyandang predikat mobil termahal di dunia, ternyata Bugatti Divo juga dinobatkan sebagai salah satu mobil tercepat di dunia lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, mobil mewah pabrikan Italia ini memiliki kemampuan menukik yang tajam.

Disamping itu, mobil Bugatti Divo tampil dengan desain yang bernuansa sporty, mewah, dan elegan. Untuk urusan harga, mobil Bugatti Divo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 83,8 miliyar.

  • Pagani Huayra Tricolore

Sesuai dengan namanya, mobil Pagani Huayra Tricolore ini dibuat oleh pria asal Italia bernama Horacio Pagani. Menurut kabar yang beredar, produksi mobil Pagani Huayra Tricolore didunia sangatlah terbatas sehingga hanya kalangan tertentu saja yang bisa mendapatkannya.

Pagani Huayra Tricolore dirancang sebagai supercar serta mempunyai kecepatan yang diatas rata-rata. Tak cuma itu, ia juga syarat dengan nuansa kemewahan di bagian eksterior maupun interiornya. Dengan demikian, maka tak heran jika mobil Pagani Huayra Tricolore ini dilepas dengan harga Rp 92,4 miliyar.

  • Rolls-Royce Sweptail

Rolls-Royce Sweptail menjadi salah satu mobil besutan brand Rolls-Royce yang kembali dinobatkan sebagai termahal di dunia tahun 2022. Bahkan, Rolls-Royce Sweptail ini digadang-gadang sebagai yacht yang berjalan di daratan.

Kemewahannya begitu terasa di bagian eksterior maupun interiornya, sehingga wajar saja  jika mobil Rolls-Royce Sweptail ini dibanderol dengan harga Rp 184,8 miliyar.

  • Pagani Zonda HP Barchetta

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mobil-mobil mewah selalu identik dengan produsen asal Italia. Ya, salah satunya adalah mobil Pagani Zonda HP Barchetta yang dibanderol dengan harga Rp 248,7 miliyar.

Mobil mewah yang satu ini sengaja dibuat tanpa atap sehingga tampilannya tampak lebih unik dan futuristic. Tak hanya itu, ia juga memiliki interior yang kental dengan nuansa mewah serta beragam fitur canggih.

Untuk urusan dapur pacunya, Pagani Zonda HP Barchetta telah dibekali dengan tipe mesin V12 yang diklaim memiliki kecepatan super tinggi. Hal itu pun terbukti, yang mana Pagani Zonda HP Barchetta memiliki kecepatan hingga 96 km / jam hanya dalam hitungan 2,4 detik saja lho.

  • Bugatti La Voiture

Merk mobil termahal selanjutnya yang akan dibahas, yaitu bernama Bugatti La Voiture. Untuk tampilan luarnya, Bugatti La Voiture mengadopsi desain mobil tipe 57 SC Atlantic yang begitu kental dengan nuansa modis dan stylish.

Beralih ke spesifikasi mesinnya, ia mengusung tipe mesin W16 Quad Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 1500 HP (horse power). Sedangkan harga mobil Bugatti La Voiture ini mencapai Rp 255,9 miliyar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.