Stylish Ngantor Dengan Jaket Pelindung Diri

Menjelang diberlakukannya PSBB jilid dua di semua daerah yang di awali dengan Jakarta, kita harus makin waspada dan ekstra ketika masih harus aktivitas banyak di luar rumah. Kerjaan menuntut kita untuk bermobilitas tinggi , tetapi pandemi sekarang menuntut kita untuk jauh lebih proteksi ke diri kita masing masing. Gak cukup hanya kamu memakai sarung tangan, atau cuma pakai masker, atau membawa alat pembersih tangan dan sebagainya. Kamu juga penting loh untuk menutupi seluruh area tubuhmu, namun gak mungkin sekali kalau kamu harus beli atau memakasi APD seperti yang dipakai oleh tenaga kesehatan. Kalau gitu kamu yang masih aktivitas di luar rumah termasuk ngantor harus memutar otak gimana style yang cocok agar tetapi terlindungi saat kamu ngantor dan ketemu banyak orang.

Referensi Custom Jaket Pelindung Diri Buat Ngantor

Style ngantor harus tetap formal, sopan, dan rapi. Dengan keperluanmu yang harus memproteksi diri itu, kamu butuh yang namanya referensi dalam memutuskan model seperti apa yang akan kamu pakai kalau ngantor. Nah berikut listnya yang bisa kamu jadikan acuan.

1. Ala Maison Gadiza

Semakin maraknya produsen yang memproduksi baju atau jaket pelindung diri, salah satunya yang hadir ditengah kita yaitu merek Maison Gadiza, mereka mengeluarkan jaket yang lebih dikenal dengan Sazia Outer. Model dan merek ini juga mempunyai keunggulan loh, dimana jaket pelindung diri dari merek Maison Gadiza terdesain dengan bisa dibuat wudhu dan juga pastinya anti terhadap air. Untuk ukurannya kamu bisa pilih loh dan menyediakan juga untuk ukuran versi anak anak.

2. Ala Fleure Official

Macam seperti kardigan, namun dibuat dari bahan yang khusus yang bisa menjadi jaket pelindung diri ditengah pandemi ini. Merek ini melengkapi desainnya dengan penutup kepala atau hoodie serta face shield. Merek ini pun menyediakannya dengan banyak warna, yang akhirnya bisa kamu kombinasikan dengan berbagai style lain sehingga tampilanmu lebih kece tetapi tetapi sopan ketika dipakai ngantor.

3. Ala Vicory

Kalau style jenis ini modelnya kayak jaket tetapi jampsuit. Vicory mengeluarkannya untuk membantu penggermar mereknya melindungi diri dari kemungkinan tertular virus. Vicory ini merek lokal loh. Kamu bisa mendapatkan produknya di kisaran harga yang terjangkau yaitu 135rb. Di lengkapi dengan face shield yang bisa di lepas sehingga memungkinkan untuk kamu pakai ngantor.

4. Ala Devy Ros

Kalau yang satu ini, Devy Ros membuat jaket pelindung diri dari bahan parasut. Kalau dari segi desain dia memakai gaya sporty sehingga pasti kece kalau dibuat ngantor. Warnanya pun kekinian karena mereka menyediakan warna army loh. Kemudian untuk menambah keserasian dengan pakaian yang kamu gunakan mereka juga melengkapinya dengan masker juga loh.

5. Ala Wening’s Line

Jaket atau outer pelindung diri yang ini dibuat dari bahan yang tahan terhadap air kemudian dilapisi dengan serat nylon. Dengan desain ini jaket pelindung diri ini akan semakin nyaman kalau kamu pakai dan juga solusi buat yang banyak keringat tapi dituntut untuk proteksi diri dengan jaket pelindung diri. Selain itu Wening’s Line memadukan desainnya dengan kain tenun loh yaitu dari Jogya dan Baduy. Oh ya sangat direkomendasikan buat para muslimah yang masih sering ke luar rumah ya.

Nah itulah berbagai referensi jaket pelindung diri yang bisa kamu pakai untuk ngantor. Selain desain di atas kamu juga bisa loh custom di custom.co.id, mereka menyediakan juga banyak desain dan dari bahan taslan yang memang sudah umum digunakan untuk bahan jaket pelindung diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *