Tempat Wisata Lebaran Terbaik 2022 di Surabaya

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran Anda berkesan tidak salahnya jika Anda datang ke kota Surabaya. Di kota ini banyak sekali tempat wisata lebaran Surabaya yang wajib Anda datangi. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa tempat yang rekomendes untuk Anda:

  • Taman Bungkul

Bagi warga lokal yang tinggal di Surabaya pastinya mereka ini tidak akan merasa aneh dengan tempat yang satu ini, tempat ini cukup ramai apalagi jika ada kegiatan Car Free Day yang biasa di lakukan di minggu pagi. Jika Anda datang kesini Anda bisa berjalan santai sambil menikmati pemandangan yang ada di taman. Di sekitara tempat ini juga banyak sekali penjual makanan yang bisa Anda beli.  Tempat ini juga jadi salah satu lokasi pemakaman dari Sunan Bungkul. Tempat yang satu ini beralamat di Jl. Taman Bungkul, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Kebun Binatang Surabaya

Tempat yang selanjutnya bisa Anda kunjungi adalah Kebun Binatang Surabaya, tempat wisata yang satu ini merupakan kebun binatag yang memiliki berbagai jenis hewan didalamnya. Kebun binatang ini memiliki luas 15 Ha. Jika Anda datang kesini Anda juga bisa melihat pertunjukan hewan. Tempat ini buka dari jam 08.00-16.00 untuk hari senin hingga jumat lalu jam 07.30-16.30 untuk sabtu dan mingu. Harga tiketnya cukup terjangkau yaitu hanya Rp 15.000. Alamat tempat wisata ini yaitu Jl. Setail No.1, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Hutan Bambu Keputih

Tempat yang saat ii sedang hits adalah Hutan Bambu Keputih, sebelum jadi tempat wisata dulu tempat ini adalah tempat pembuangan sampah. Di tempat ini banyak sekali pohon bamboo yang menbuat suasanya seperti di jepang karena Anda juga bisa melihat bunga sakura yang ada disini. Tempat ini sangat cocok di kunjungi untu bersantai. Alatnya ini ada di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Balai Kota Surabaya

Tempat yang selanjunta adalah Balai Kota Surabaya, tempat ini sudah ada dari tahun 1915. Bagunan ini di buat oleh arsitek yang asalnya dari belanda. Gaya dari arsitekturnya ini terlihat cukup modern dan sangat cocok dengan iklim yang ada di Indonesia. tempat ini bukan hanya di jadikan sebagai kantor saja tapi ada juga tempat wisata yang bisa di kunjugi di bagian belakang gedungnya. Alamat dari tempat ini ada di Jl. Walikota Mustajab Surabaya, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Food Junction Grand Pakuwon

Tempat wisata yang selanjutnta sangat cocok untuk di datangi bagi Anda yang ingin wisata kuliner. Di tempat ini ada banyak sekali berbagai kuliner yang memiliki rasa yang sangat lezat. Tempat ini ada di pinggiran danau buatan, jadi suasana di sini sangat nikmat. Alamat dari tempat ini ada di Jl. Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Kec. Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Jembatan Merah

Tempat wisata terakhir adalah Jembatan Merah, tempat wisata ini sangat cocok Anda datangi bagi Anda yang ingi merasakan datangg ke tempat yang memiliki nuansa vintage. Jembatan ini juga jadi salah satu saksi bisu dari perjuangan para pahlawan. Hinga saat ini arsitektur dari jembatan ini masih sangat terjaga. Tempat ini sering juga di jadikan tempat foto prewedding. Alamat dari jembatan merah ini ada di Jl. Kembang Jepun No.192, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.