Tempat Wisata Subang Hits yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Subang Hits yang Wajib Dikunjungi

Subang adalah sebuah kabupaten yang ada di pulau jawa lebih tepatnya di jawa barat, daerah yang satu ini memiliki berbagai pesona alam yang sangat bagus dan masih asri. Tanpa banyak basa- basi lagi pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai rekomendasi wisata subang yang sedang hits yang bisa Anda kunjugi.

1.Curug Masigit

Curug masigit atau air terjun masjid ini pada jaman dulu terdapat dua orang yang selalu melakukan ibadah di atas batu yang ada di sekitaran curug, maka dari itu curug ini di beri nama curug masigit. Curug ini memiliki ketinggian 3 hingga 4 meter yang di apit dengan 2 buah batu yang besar. Kolam yang ada dibawahnya juga memiliki kedalam yang beda-beda. Posisi curug dari tempat parkir ini tida terlalu jauh, Anda hanya perlu berjalan selama 15 menit saja. Di curug ini Anda bisa berenang dan melakukan body jumping.

Lokasi: Dusun II Kampung Babakan Kondang, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 08.00 – 16.30

Tiket masuk: Rp. 6.000,- (anak-anak) dan Rp. 12.000,- (dewasa)

2.Pantai Cirewang

Tempat wisata selanjutnya ada pantai, pantai yang satu ini wajib juga untuk Anda kunjungi saat Anda datang ke subang. Pantai ini posisinya berdekatan dengan Pantai Pondok Bali dan juga Patimban Legon Kulon. Berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini adalah mengunjungi hutan mangrove dan memancing di Teluk Sidaon. Saat datang kesini pastikan Anda juga melihat indanya matahari tenggelam.

Lokasi: Desa Pangarengan, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

3.The Ranch Ciater, Subang

Pilihan wisata selanjutnya yang wajib Anda datangi adalah The Ranch Ciater, Subang. The Ranch ini bukan hanya ada di subang tapi ada juga di bogor dan lembang. Tempat ini bisa dibilang masih baru dan pastinya hits. Jika datang kesini Anda akan merasakan sensadi “berkuda di atas awan”

Lokasi: Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 10.00 – 17.00

Tiket masuk: Rp. 20.000,-

4.Kumpay Waterpark

Tempat wisata selanjutnya ada Kumpay Waterpark, tempat wisata ini adalah sebuah taman bermain modern yang memiliki pemandangan alam ynag sangat indah dan sejuk. Tempat wisata ini selalu ramai oleh para pengunjung yang bepergian dengan keluarganya di akhir pekan. Di tempat ini terdapat berbagai wahan permainan yang sangat seru.

Lokasi: Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 07.00 – 18.00

Tiket masuk: Rp. 50.000,-

5.Curug Pemandian Tuan

Tempat wisata ini tempatnya ada di Perkebunan Teh Nusantara VII Ciater. Tempat ini sangat banyak di kunjungi banyak orang. tempat pemandian air panas di sini masih cukup asri dan memiliki fasilitas yang sudah sangat lengkap. Tempat ini juga memiliki area camping ground.

Lokasi: Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 24 jam

Tiket masuk: Rp. 10.000,-

  • Gegara Menyan

Tempat wisata yang terkahir ada Gegara Menyan, tempat wisata ini sangat cantik dan juga menawan. Sangat cocok di datangai bangi Anda yang ingin liburan kelaut. Untuk menuju tempat wisata yang satu ini Anda ini harus  menggunakan sebuah perahu, jadi saat berkunjung kesini sebaiknya Anda ini perhatikan duu faktor cuacanya ya.

Lokasi: Desa Anggasari, Sukasari, Subang, Jawa Barat.

Jam buka: 07.00 – 17.00

Tiket masuk: gratis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.