Wireless Charging Samsung Galaxy S22 Ultra Jadi Andalan Banyak Orang

wireless charging samsung

Disebut sebagai HP flagship terbaik 2022, Samsung Galaxy S22 Ultra jadi pilihan banyak orang karena spesifikasinya yang mendekati sempurna. Memiliki chipset gahar, kamera yang menakjubkan, built in S-pen, dengan baterai jumbo dan kompatibel dengan wireless charging samsung membuat Samsung Galaxy S22 Ultra semakin diminati banyak orang.

Desain yang Premium

 

Dilihat dari desainnya saja, pengguna bisa melihat bahwa Galaxy S22 Ultra memiliki desain premium dengan layarnya yang lebar, yang membuatnya berbeda dengan generasi sebelumnya adalah S22 Ultra kali ini sudah dibekali dengan slot S Pen di dalam bodinya.

 

Layarnya berukuran besar 6,8 inci, dengan desain melengkung di sisi kanan dan kirinya. Sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus+ dan menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X HDR10+ yang sudah memiliki refresh rate 120Hz. Bodinya telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang anti debu dan air. Bingkainya terbuat dengan quality tingkat atas yaitu Armor Aluminium yang kuat dengan bobot 228 gram saja.

Layar dan Audio yang Terbaik

 

Keunggulan Samsung Galaxy S22 lainnya berada pada layar dan audionya. Layarnya sudah memiliki resolusi QHD+ ditambah dengan adanya fitur Vision Booster di samping HDR10+ yang memungkinkan ponsel untuk menganalisis kondisi cahaya sekitar dan secara otomatis mengatur kontras pada warna gambar yang ditampilkan di layar.

 

Layar premiumnya membuat orang betah untuk menonton film atau bermain game seharian dengan grafis yang memukau. Belum lagi suara bass yang seimbang dari speaker stereonya yang terletak di bawah bodi dan di atas layar membuat aktivitas menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game menjadi lebih menyenangkan.

 

Kedua speakernya sudah didukung dengan Dolby Atmos dengan empat preset yang dihadirkan. Mulai dari Auto, Movie, Music, dan Voice. Semuanya bisa dipilih dengan baik untuk menghadirkan kualitas audio yang maksimal. Tidak hanya itu, ada juga Dolby Atmos for Gaming yang secara otomatis akan menyajikan suara lantang dan realistis saat bermain game.

Dapur Pacu yang Handal

 

Berbicara soal performa, ada alasan mengapa Samsung Galaxy S22 Ultra disebut ponsel spek dewa. Hal ini dikarenakan Galaxy S22 Ultra menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 di Indonesia. Hal ini cukup menarik mengingat flagship sebelumnya menggunakan chipset andalan dari Samsung yaitu Exynos.

 

Didukung dengan RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB/512GB/1TB membuat Galaxy S22 Ultra mampu menopang kinerja yang tinggi bahkan untuk menjalankan multitasking sekalipun. Memori penyimpanan internalnya yang besar juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan berbagai aplikasi, video, foto, musik, dan berbagai file lainnya hanya dalam satu perangkat saja.

Kamera Profesional

 

Ponsel flagship dari Samsung ini juga membawakan kamera profesional 108MP yang sudah dilengkapi dengan PDAF, laser AF, dan OIS. Kemudian didukung tiga kamera lainnya yaitu periscope telephoto 10MP (OIS, 10x optical zoom, dual PDAF), telephoto 10MP (OIS, 3x optical zoom, dual PDAF), dan ultrawide 12MP.

 

Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor 40MP yang sudah bisa mengambil video 4K. Kamera belakangnya sendiri bisa merekam video hingga [email protected] Ditambah dengan baterai jumbo 5.000mAh dan wireless charging Samsung 15W membuat Anda bisa membuat film setara menggunakan kamera profesional dengan Samsung S22 Ultra ini. Tidak hanya itu, dengan pengisian daya yang cepat membuat pengguna bisa melakukan apa saja seperti bermain game hingga menonton film tanpa takut kehabisan daya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.