Tinggal Naik Travel Surabaya, Intip Destinasi Wisata Paling Kekinian

Perjalanan Ditempuh Hanya Satu Jam dari Malang dengan Cititrans Travel Surabaya!

Kota Surabaya punya pesona yang tidak mudah dilupakan para wisatawan. Salah satu kota pengerak perekonomian di Indonesia ini menyajikan berbagai tempat wisata dan kuliner yang tak ada habisnya. Untuk melancong ke kota ini, Anda tak perlu khawatir perihal transportasinya. Semua tersedia dan mudah dijangkau! Salah satunya, Travel Surabaya. Bagi warga Malang yang ingin ke Surabaya, tentu layanan transportasi ini sangat membantu.

Cukup satu jam saja via tol Pandaan, Malang, Anda dan keluarga atau pasangan bisa sampai di kota Pahlawan ini. Pastinya dengan Travel Surabaya, perjalanan semakin aman dan nyaman dengan berbagai fitur yang bisa Anda dapatkan, Biar makin seru selama jalan-jalan di Surabaya, intip 5 destinasi wisata kekinian dan wajib masuk itinerary. Stay tune terus ya di artikel ini!

Surabaya North Quay

Kalau Singapore punya Clarke Quay yang berada di samping Singapore River, Surabaya juga punya Surabaya North Quay! Untuk pergi ke sini, Anda bisa memakai Cititrans Travel Surabaya dari Malang dan lanjut transportasi lain tidak sampai 30 menit. Surabaya North Quay berada dalam satu kawasan Terminal Pelabuhan Tanjung Perak, yakni Gedung Terminal Gapura Surya Nusantara lantai dua dan tiga. Pesonanya tak usdh ditanya lagi! Pada sore hari saatnya untuk menikmati matahari terbenam.

House of Sampoerna

Berjarak hanya 7 kilometer atau sekitar 17 menit dari Cititrans Travel Surabaya, House of Sampoerna bisa dijadikan wisata sejarah sekaligus foto-foto untuk feed Instagram Anda. Museum yang bergaya kolonial Belanda ini dibangun sekitar tahun 1862. Dulunya bangunan ini berfungsi sebagai panti asuhan putra dari pemerintah Belanda, kemudian dibeli oleh pendiri Sampoerna yakni Liem Seeng Tee pada tahun 1932. Disini Anda bisa mengetahui sejarah kretek Indonesia hingga proses pembuatan rokok Sampoerna. Tersedia juga café untuk bersantai dan tempat penjualan souvenir khas Surabaya.

Pagoda Tian Ti

Surabaya juga dikenal sebagai kota dengan wisata multikultural yang apik. Salah satu destinasi wisatanya, Pagoda Tian Ti. Bangunan yang terinspirasi dari Beijing, Tiongkok ini berada pada kawasan Pantai Kenjeran. Pagoda ini tidak berfungsi sebagai tempat ibadah, namun tempat wisata yang dibangun secara insiatif oleh pengelola Kenjeran Park. Pastinya Pagoda Tian Ti bisa jadi tempat foto yang instagrammable! Untuk menuju ke sini, Anda bisa menempuh jarak 11 kilometer atau sekitar 26 menit dari Cititrans Travel Surabaya.

Hutan Kota Pakal

Ingin wisata alam yang sejuk dan menepi dari pusat kota? Kunjungi Hutan Kota Pakal yang terletak di Desa Siderejo. Destinasi wisata ini bisa Anda jangkau ari Cititrans Travel Surabaya berjarak 14 kilometer atau sekitar 34 menit. Hutan Kota Pakal sendiri memiliki luas 6 hektare dan merupakan paru-paru kota Surabaya. Lebih dari 60 jenis tanaman yang tumbuh pada area subur hutan. Anda juga bisa menikmati danau berbentuk kupu-kupu yang indah. Bagi warga Surabaya, memancing dan berolahraga menjadi aktivitas yang menyenangkan di Hutan Kota Pakal.

Tugu Pahlawan

Ke Surabaya belum lengkap kalau belum berkunjung ke Tugu Pahlawan. Bahkan sampai saat ini, destinasi wisata Tugu Pahlawan masih kekinian dan banyak dikunjungi para wisatawan. Untuk menuju ke sini, Anda hanya perlu menempuh 4,9 kilometer atau 11 menit perjalanan dari Cititrans Travel Surabaya. Tugu Pahlawan merupakan sebuah monumen yang menjadi ikon Kota Surabaya. Lokasinya berada pada kawasan Alun-Alun dan mudah dijangkau. Di dalamnya, Anda bisa menemukan sebuah museum jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang di Surabaya. Asyik banget kan?

Perjalanan Travel Surabaya Makin Menyenangkan Bersama Cititrans

Sejak tahun 2005, Cititrans terus memberikan dan meningkatkan kualitas layanannya agar setiap perjalanan Anda semakin nyaman dan aman. Dengan tagline Better Way to Ride, Cititrans menghadirkan jenis kendaraan baru yang modern yaitu Mercedes-Benz Sprinter. Para penumpang dapat merasakan kabin luas dan mampu menampung kapasitas 12 orang. Interior kabin dirancang mewah agar semakin nyaman.

Selain itu, tersedia fitur unggul pada setiap kendaraan yang dihadirkan Cititrans yakni Captain Seat supaya penumpang terasa lebih privasi dengan sekat penumpu lengan, USB Charger yang standby selama perjalanan dan GPS Tracker untuk mengetahui lokasi masing-masing kendaraan.

Selama pandemi COVID-19, Cititrans mengutamakan kebersihan baik di pool maupun kendaraan. Saat berada di pool, kendaraan dan ruang tunggu dibersihkan dengan disinfektan secara rutin agar mencegah berkembangnya virus atau kuman. Para pengendara juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Langsung Pesan Tiket Promo Travel Surabaya Hanya Rp 90.000

Bagi Anda yang sudah memiliki jadwal perjalanan, segera pesan tiket melalui website Cititrans www.cititrans.co.id atau hubungi 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717. Anda juga bisa langsung menghubungi Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Untuk wilayah di luar Jakarta, hubungi via WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Download aplikasi Cititrans yang telah tersedia di Apple Apps Store dan Google Play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *